Article

Only the latest news is businness industry

Mengasah Taring Bisnis Dengan Teknologi

Kemajuan teknologi tentu saja akan berdampak banyak pada kehidupan manusia. Manusia akan dapat melakukan hal-hal yang sebelumnya tidak dapat mereka lakukan. Pertanyaan nya sekarang, coba anda sebutkan satu saja Bisnis yang tidak membutuhkan teknologi informasi? Ya, jawabannya hampir seragam, Nyaris Tidak ada!

Teknologi juga telah mempengaruhi gaya hidup masyarakat dari kalangan menengah kebawah, menengah hingga masyarakat elit, anak-anak, orang tua terlebih remaja yang sudah tidak dapat dipisahkan dari teknologi informasi, hal ini juga mengubah perkembangan zaman, penggunaan smartphone salah satu contohnya. Teknologi smartphone kini telah menggunakan teknologi canggih, Selain itu smartphone telah dipenuhi oleh bermacam aplikasi yang sangan bermanfaat bagi gaya hidup masyarakat modern hari ini.

Pada dunia bisnis, teknologi informasi memegang peranan sangat penting. Perkembangan teknologi informasi kini telah menjadi pemeran utama dalam perkembangan bisnis. Bisnis memerlukan kecepatan informasi, akurasi data, dan analisa sistem yang kuat. Bisnis juga memerlukan keamanan yang kuat, dengan begitu, teknologi informasi dapat menjadi solusi yang kuat untuk perkembangan bisnis di dewasa ini.

Negara yang maju dan canggih biasanya di identikan dengan kecanggihan teknologi informasi yang mereka miliki, hampir semua Negara maju dan berkembang berlomba-lomba untuk menerapkan sistem teknologi informasi di negaranya, hal ini dapat kita lihat di beberapa pemerintahan yang telah mencoba memerikan system layanan terbaik untuk warganya, di Indonesia sendiri mulai dari pemerintah pusat hingga daerah telah menjadikan agenda komputerisasi dalam beberapa program kerjanya, seperti e-commerce, e- catalogue, web application, web company, apps, advertising,dan lain sebagainya.

Bisnis dan teknologi seakan menjadi satu kesatuan yang tidak bisa dipisahkan untuk menciptakan sebuah system kerja yang baik, kita ibaratkan bisnis adalah macan dan teknologi adalah taringnya, jika bisnis anda dijalankan tanpa teknologi informasi, anda hanya akan menjadi macan ompong, bayangkan jika bisnis anda punya taring yang tajam? … maka asahlah taring bisnis anda dari sekarang! (Kompasiana.com)

87%

Please Wait...